27 Oktober 2014

hari blogger dan cerita Oktober

selamat hari blogger..

hallo blog yang semakin jarang disentuh.
banyak cerita yang terlewatkan. banyak kejadian yang tak terdokumentasi. ah, tapi aku punya memori yang menyimpan segala cerita yang dapat aku tuangkan dalam bentuk tulisan kapan pun aku mau.

Oktober, bulan yang penuh kejutan. berbagai pengalaman emosional dirasakan.
perjuangan panjang dalam menyelesaikan skripsi terbalas sudah dengan berakhirnya sidang pada 2 Oktober 2014 lalu. Alhamdulillah, segala puji hanya untuk-Mu Ya Allah..

kesabaran menghadapi segala hambatan dan ujian selama penyelesain skripsi dan segala bentuk rintangan lain akhirnya berujung dengan kemudahan dan kelancaran sidang.

bersama dosen pembimbing
dosen pembimbing yang tak hanya membimbing, tetapi juga memberi bantuan hingga sidangku berjalan mulus. :D

perjuangan dari Maret 2014 - Oktober 2014
ada sensasi tersendiri dalam menyelesaikan pendidikan kali ini karena diselesaikan di tengah hiruk pikuk kerjaan. terlihat tidak mungkin, tapi dengan keyakinan penuh pada-Nya, akhirnya apa yang telah dimulai dapat terselesaikan.
pengalaman baru ini memberiku banyak pelajaran. aku belajar menjadi lebih kuat, lebih bertanggung jawab atas apa yang aku lakukan, aku belajar menjadi lebih dewasa.

terima kasih untuk segalanya, Ya Rabb.. pertolongan-Mu selalu datang di waktu yang tepat.
terima kasih untuk skenario-Mu yang indah..
dan terima kasih Ibu, kakak, abang, dan semua orang yang aku libatkan selama proses pengerjaan skripsi ini.

I know Allah will never burden me except for what i can bear..


dan terakhir, happy anniversary. selamat tanggal 26 Oktober 2014 yang pertama. semoga segera disatukan dalam ikatan yang suci.
terima kasih untuk segala bantuan dan kehadirannya selama satu tahun ini.
:)



Jakarta,
27 Oktober 2014

0 comments:

Posting Komentar