18 April 2015

24 tahun

11 April 2015.
birthday. graduation. what a great day..

Alhamdulillah. memang rencana Allah jauh lebih indah dari rencana saya sendiri.
jadi ingat bagaimana proses saya menuju wisuda. sebenarnya sudah dari bulan Oktober 2014 lalu saya selesai sidang. setelah revisian beres, mulailah saya menyiapkan segala persyaratan untuk mendaftar wisuda di bulan Desember. tapi ternyata semua batal karena terbentur masalah sertifikat. ya, di kampus saya ini, ada persyaratan untuk mengumpulkan sertifikat seminar dan TOEIC. karena sertifikat saya belum lengkap, jadilah saya tidak diperbolehkan mendaftar wisuda. meski segala bentuk negosiasi sudah saya lakukan kepada petinggi fakultas, tetap saja saya diminta menunggu untuk wisuda pada gelombang selanjutnya, yaitu di bulan April.

setelah menunggu beberapa bulan, akhirnya saya mendapat informasi ternyata wisuda dijadwalkan tanggal 11 April 2015. dan itu berarti bertepatan dengan tanggal kelahiran saya. tepat diusia saya menginjak 24 tahun. how wonderful it. semacam kado ulang tahun bagi saya dan perayaan kesuksesan untuk Ibu yang telah berhasil memberi pendidikan terbaik untuk kami, anak-anaknya, hingga ke jenjang sarjana.

wisudalah diwaktu yang tepat :)
saya nikmati setiap acara selama prosesi wisuda. pengukuhan saya menjadi seorang sarjana komputer berhasil membuat saya meneteskan air mata. semoga gelar yang telah tersemat ini menjadi langkah awal saya dalam mewujudkan keinginan-keinginan lain yang lebih tinggi. seperti kampus ganesha yang masih saja menggantung dihadapan saya. :D

kebahagiaan lain yang saya dapatkan adalah adanya pertemuan dua keluarga. perkenalan antara keluarga saya dan dia. seseorang yang sudah 1,5 tahun ini berada didekat saya dalam situasi apa pun. saya jadikan ini langkah awal saya untuk membawa hubungan kami ke dalam ikatan yang suci.

11 April 2015. the happiest moment of my life so far..


Jakarta,
18 April 2015

0 comments:

Posting Komentar