11 November 2011

Blog ngeblog

udah lama sih sebenernya pengen punya blog. tapi dikarenakan kesibukan kuliah yang emang super duper padat (sedikit dilebaykan), akhirnya aku jadi ga terpikir lagi deh buat punya blog. karena waktunya udah kepake buat mikirin tugas (mikirin doank, ngerjain ngga).
nah,, karena beberapa minggu ke belakang, dan lebih tepatnya saat hubungan aku ma dia berakhir, aku jadi sering ngegalau -_- #apasih. aku jadi punya hobi baru yaitu menulis. kalau perasaan udah ga menentu, aku jadi bisa nulis tentang apapun. semuanya jadi ngalir kaya air gitu. dan lega aja rasanya kalau udah nulis.
karena alasan itulah, akhirnya aku mutusin buat punya blog. pengen cerita-cerita aja di sini. yaa, mungkin ga semua sih yang bisa aku posting, dipilih-pilih juga lah apa aja yang harus dipublish.
dan satu lagi alasan yang sebenarnya lebih utama kenapa aku buat blog, aku berharap lewat tulisan yang udah aku buat ini, aku bisa nyebarin sesuatu yang bermanfaat bagi yang baca walau sekecil apa pun itu.
semoga aja.. :)

0 comments:

Posting Komentar