28 Juli 2012

jilbabku

beberapa hari aku menggunakan jilbab, ternyata memang tidak mudah untuk bisa terus istiqamah. apalagi saat melihat teman-teman menggunakan pakaian mini yang lucu, membuatku terkadang ingin kembali seperti itu.
tapi hati kecilku terus menginginkan agar jilbab ini tetap menutupi auratku. karena inilah bentuk ketaatanku pada Allah.

semakin sering aku mencari artikel tentang jilbab. karena aku yakin, semakin banyak aku tau tentang perintah menggunakan jilbab, Insya Allah semakin kuat hati ini untuk terus menjaga aurat dari penglihatan orang-orang yang tak pantas melihatnya. aku jaga diriku untukmu yang kucintai karena Allah.

semoga hati ini selalu diteguhkan untuk menjalankan perintah Allah..
semoga kemenangan yang telah aku dapatkan ini bisa terus ku pertahankan..

apa yang menghalangimu untuk berjilbab?



0 comments:

Posting Komentar