7 September 2012

ketika harus memilih

kehilangan? pasti. aku tau sebenarnya sosokmu berada di dekatku. tapi sejak pesan pendek yang kau kirimkan ke hpku itu, aku jadi merasa begitu jauh darimu. sekarang kau bebas milih. yaa, sekarang kau sudah memberiku kebebasan dalam memutuskan apa yang akan aku pilih untuk masa depanku sendiri. memang aku yang menjalani semuanya. tapi ketika aku diberi kebebasan yang benar-benar bebas ini, aku seolah kehilangan pegangan. mungkin karena dulu aku terlalu berpegang kuat padamu, sehingga ketika kau melepaskan tanganmu dari genggamanku, aku seolah tak berani melangkah lagi.
aku mengambil sisi positif dari segala keputusanmu. kau ingin aku bisa menjadi wanita yang mandiri, mampu mengambil keputusan untuk hidupku sendiri tanpa harus bergantung padamu. aku yakin sebenarnya kau masih tetap peduli padaku, kau masih memikirkan keadaanku, tapi kali ini dengan caramu yang berbeda.

0 comments:

Posting Komentar