12 November 2012

ustad Felix

buat kali pertamanya aku berkelana di Jakarta sendirian. aku pengen ikut menghadiri launching hijab alila yang juga menghadirkan Ustad @felixsiauw. aku mendapatkan informasi mengenai acara ini dari twitternya @HijabAlila. benar-benar modal nekat. aku naik busway sendirian, jalan di halte terpanjang sendirian. dan ternyata kebenarianku saat itu bisa meningkat drastis, aku berani pulang malem. ga malem-malem banget sih, acaranya kelar udah hampir setengah 6, jadi ya nunggu magrib dululah. alhasil, nyampe kosan sekitar setengah 8.

sebenarnya juga ga nyangka bisa seberani itu pergi sendiri di kota yang besar ini. apalagi aku ga tau di mana tempatnya. tapi aku tau aku punya Allah. aku cuma meminta perlindungan dari Allah selama di perjalanan. kenekatanku pergi sendirian ternyata mengundang kekhawatiran ibu, tapi aku berhasil meyakinkan ibu kalau aku akan baik-baik saja.

semenjak aku menggunakan jilbab, aku jadi merasa Allah terus melindungiku di manapun aku berada. pertolongan Allah terasa semakin dekat. semoga kebaikan demi kebaikan terus Allah curahkan untukku. semoga aku bisa terus istiqomah berada di jalan Allah.

launching hijab alila dipenuhi dengan wanita-wanita muslimah. aku sangat bersyukur bisa berada diantara mereka. mereka yang taat pada Sang Pencipta, terlihat dari uluran jilbabnya.

di acara launching hijab alila ini menghadirkan berbagai kisah inspiratif dari wanita-wanita hebat. meskipun cobaan berdatangan, mereka mampu untuk terus istiqomah dalam berjilbab. dan acara puncak yang sangat ditunggu-tunggu adalah tausiyah dari ustad Felix tentang "melindungi kehormatan dan keindahan muslimah". serta acara ditutup dengan penampilan model-model muslimah cantik menggunakan hijab alila.

ustad Felix lagi ngasih tausiyah (kameranya ga bagus, jadi kurang jelas -_-)

selesai acara launching hijab alila

0 comments:

Posting Komentar