20 Agustus 2013

aku bukannya sengaja menunggumu, sejujurnya aku sudah tidak mau lagi menunggu.
aku lelah, dan kamu, tidak pernah memberi kepastian.
tapi..
terkadang aku tetap menunggu. tetap disini.
susah menjelaskannya.
mungkin seperti saat kamu mengantuk, lalu kamu menguap.
atau seperti saat kamu hampir terjatuh dan tanganmu reflek meraih sesuatu yg bisa menyanggamu.
ah iya, seperti itu.
reflek.
mungkin karena terbiasa menunggumu, aku jadi reflek melakukannya.
padahal mungkin saja kamu tidak tau ya kalau ada yang sedang menunggumu?
tapi kalau kamu tau, kamu harus segera datang ya?
aku lelah. aku ingin dipeluk agar lelahku hilang.
atau kalau kamu tidak mau datang, kamu bisa memberitahuku untuk berhenti menunggumu.
ya?
karena rasanya aku sudah tidak bisa memberitahu diriku sendiri untuk berhenti menunggumu.
aku terlalu keras kepala,
dan terlalu percaya kalau kamu pasti datang.

http://kotahujan.tumblr.com/post/54894838770/aku-bukannya-sengaja-menunggumu-sejujurnya-aku

0 comments:

Posting Komentar