12 Juli 2014

skripsiiii...

udah lama juga ini blog ga keisi. ceritanya sih lagi sibuk nulis skripsi plus kerja yang sering pulang diluar jam yang ditentukan.
ngomongin skripsi, udah dari bulan Maret lalu gue mulai nyusun. tapi progress-nya ga keliatan. meski halaman demi halaman gue kerjain, dosbing demi dosbing gue temuin, tetap aja skripsinya kaya jalan di tempat. sampe akhirnya dapat kabar kalau pembimbing gue bakalan ke luar negeri sekitar 3 bulan. itu artinya gue harus bisa sidang sebelum beliau berangkat atau justru sidang gue jadi ditunda. mulai stress deh ya kalau udah gini. ngeliat skripsi yang belum ada apa-apanya. tapi gue juga ga mau sidang diundur sampe penghujung semester depan. gue ga mau berlama-lama larut dalam skripsi. sudah terlalu lelah.

saatnya melakukan akselerasi. yang penting sekarang apa yang dibuat masih layak disebut skripsi.

0 comments:

Posting Komentar