12 April 2012

21

dulu, beberapa tahun lalu, sempat berpikir kalo usia 21 itu adalah usia memasuki kedewasaan..
tapi tidak dengan sekarang..
aku semakin mengerti, kedewasaan seseorang tidak diukur dengan usia..

pukul 00:00, 11 April, itu berarti usiaku tepat 21 tahun..
aku berharap, diusiaku yang sekarang, aku bisa meraih apa yang telah aku rencanakan..
aku bisa mewujudkan apa yang telah aku mimpikan..
aku bisa membahagiakan ibu dan keluargaku..
aku bisa memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang aku sayang..

makasi buat my close friend atas tweet-tweet #RidaBirthday nya..
makasi udah jadi sahabat disaat suka dan duka..
aku tetap ngerasa dekat walaupun kita berbeda pulau..

  
 

makasi buat teman-teman terdekatku selama di perantauan.. yang udah nemenin aku saat senang ataupun sedih..
makasi udah memberikan 'sesuatu' di hari lahirku..
buat Destyan yang udah ngeluarin ide super GILA dan didukung oleh Nita dan anak-anak software kost lain, Zuhri, Hendra, Iqbal, Swandi, dan Alam..
aku dapat 'pelajaran' berarti dari skenario yang udah kalian buat..
semoga itu semua bisa menjadikanku pribadi yang lebih baik lagi untuk ke depannya..


makasi buat teman-teman lain yang udah ngedoain kebahagiaan, kesuksesan, kesehatan untukku, baik itu dari jejaring sosial ataupun melalui sms..
doa yang sama untuk kalian.. ^_^

0 comments:

Posting Komentar