14 Januari 2013

datanglah dengan segala apa yang sejati ada padamu

Dan aku..
Aku mohon, di saat aku memerlukanmu, entah sekarang ataupun di lain waktu,
Datanglah,
Datanglah dengan apa adanya,
Haruskah aku menjemputmu, berdandan dalam segala sandiwara untuk dapatkanmu? aku tak yakin kau yang sejati akan datang dengan sandiwara itu,

Bisakah aku diam, dengan aku apa adanya, dan menunggumu datang ?
Bolehkah aku mohon, pilihkan yang terbaik untukku dan untukmu?
Jangan buatku trauma sekali lagi,
Jangan buatku harus bertindak seperti kesemuan itu
Jangan buatku harus bertindak seperti aku tak pernah mengenalmu
Jangan buatku harus bertindak seperti anak kecil yang merengek-rengek menginginkanmu
Bolehkah aku berharap lagi tentangmu yang memang benar-benar kau ?

sumber: di sini

0 comments:

Posting Komentar