10 Januari 2013

Hijab, I'm In Love

9 Januari 2013
dapat informasi dari twitternya OSD kalo ntar malem akan diumumkan semifinalis lomba menulis 'Hijab, i'm in love'.
berhubung kuota internet lagi abis, jadi pas malemnya ga bisa buka webnya.

10 Januari 2013
di kantor, pagi-pagi langsung ol. terus buka webnya OSD.
dag dig dug. mataku mulai menelusuri satu persatu deretan nama dari atas ke bawah.
ternyata ga lolos lagi, batinku.
lagi? yap. sebelumnya aku juga pernah ikutan lomba menulis yang diadakan OSD dengan tema 'setiap yang bernyawa akan kembali kepadaNya'.
pada waktu itu, aku membuat tulisannya cukup lama, mungkin hampir seminggu. kubaca terus. berulang kali.
tapi lomba yang kedua ini beneran dadakan. aku baru tau sehari sebelum deadlinenya.
jadi aku pikir, tulisan yang dibuat dalam beberapa jam ini memang belum layak dibaca.
apalagi setelah mengirimnya, aku ga pernah lagi baca-baca itu tulisan. ga berani. takut menciutkan nyali.

kemudian aku mencoba lagi menelusuri 50 nama yang tertera di web itu tanpa harapan.
aku kembali membaca deretan nama-nama yang ada dari bawah ke atas.
dan aku berhenti disatu nama, seperti tak percaya, aku baca judul tulisannya.


yeah, ternyata itu benar tulisanku.
Alhamdulillah. tulisanku masuk jadi semifinalis.
padahal baru semifinalis, tapi udah senaang :D
mudah-mudahan ini bisa menjadi awal yang baik..
aamiin..

0 comments:

Posting Komentar