13 April 2013

my April part 1

this month is mine..

2013 ini, bulan April menjadi berkali-kali lebih berarti dari tahun-tahun sebelumnya.

tepat 6 April, hari itu menjadi milik abang saya. setelah melalui perjuangan panjang, gelar sarjana akhirnya tersemat dinamanya. sekaligus membawa almamater impian saya.

prosesi wisuda yang luar biasa. apalagi dengan latar belakang saya yang mempunyai mimpi untuk menjadi bagian dari mereka, membuat saya haru menyaksikannya. mendengar teriakan 'salam ganesha' nya, yang merupakan salam kebanggaan mereka, berhasil membuat air mata saya tumpah ruah. di sabuga itu, saya membasahi pipi saya. begitu lancarnya air mata mengalir.
kembali saya harus menguatkan diri, menata hati, dan mengendalikan pikiran agar keihkhlasan ini tetap terjaga.

perwujudan mimpi itu telah diwakilkan.

so proud of you, brother


you are my spirit

0 comments:

Posting Komentar