15 April 2013

my April part 3

11 April 2013, usia saya tepat 22 tahun.
angka kembar, 1 sama 2, jadinya 11 dan 22.
oke, ga penting.

yang penting di sini adalah ulang tahun kali ini sungguh berkesan. saya bisa menghabiskan waktu lebih dari setengah hari yang saya miliki bersama orang-orang tercinta. dimulai dari mata saya terbuka dini hari, saya bisa melihat wajah-wajah mereka yang sedang tertidur pulas. pagi hari, saya disambut senyum ceria mereka. teriakan keponakan yang menghebohkan. tangisannya yang meramaikan. how wonderful it is.
bisa berkumpul bersama keluarga merupakan kado terindah dari Sang Maha Cinta.

my lovely family
hal penting lainnya, saya jadi semakin tau, siapa saja orang-orang yang berada di sekitar saya.
terima kasih untuk ketulusan do'a kalian.

0 comments:

Posting Komentar