27 Oktober 2013

Pengumuman TKD

saya ga tau saya mengikuti tes PNS di kemenkeu beberapa hari yang lalu murni karena keinginan sendiri atau hanya karena saran abang saya.

saat saya memang lagi sibuk-sibuknya mencari pekerjaan baru. dan ternyata di kemenkeu lagi membuka lowongan, saya pikir tidak ada salahnya saya mencoba. ya walaupun dulu tidak pernah terpikirkan untuk menjadi seorang PNS. mungkin karena sekarang saya sudah merasakan bagaimana dunia kerja dan saya ingin mendapatkan pekerjaan yang memang menjanjikan untuk kehidupan saya jauh ke depan.

kali pertamanya saya mengikuti tes kemampuan dasar (TKD) calon PNS. pengalaman pertama. dan dari tes itu saya jadi tau, wawasan kebangsaan saya masih sangat minim. hasilnya ternyata saya memang masih harus belajar lagi dan memperluas wawasan tentang bangsa maupun berbagai sejarah yang sudah dibuat para pahlawan negeri ini.

dari beberapa orang yang saya kabarkan tentang ketidaklulusan saya, disaat semua membalas dengan balasan yang hampir sama, hanya balasan dari abang yang bisa membuat saya tersenyum sendiri.

s: ga lolos pns :(
a: slow

luar biasa, cool banget abang gue. haha,
cukup satu kata. tapi menyimpan banyak makna bagi saya.

aaaaa,, you are my spirit, brother.... lope youuuu....

0 comments:

Posting Komentar