24 Maret 2014

fokus

mendapat teguran atas kinerja yang tidak menunjukkan peningkatan menjadi salah satu pengalaman berharga bagi saya. sempat dilontarkan pertanyaan apakah kuliah menjadi penyebabnya. jika menjawab jujur, berarti saya menunjukkan ketidakprofesionalan saya dalam bekerja, tetapi jika berbohong, saya tidak tau apakah ke depannya saya bisa bertahan.
namun, demi kepentingan bersama, saya mengatakan sejujurnya dan mengeluarkan segala uneg-uneg saya selama ini.
kata maaf serta rasa bersalah pun tak lupa saya ucapkan.

ternyata menjalani 2 kegiatan dalam waktu bersamaan membuat fokus saya memang terbagi. dan hal ini mulai terlihat dampaknya.

sejak menyandang kembali status mahasiswa, saya sudah menanamkan dalam diri bahwa saya harus menyelesaikan pendidikan saya sebaik mungkin. inilah kewajiban saya. namun bukan berarti pula saya tidak serius menjalani pekerjaan saya. 1,5 tahun, saya selalu berusaha melakukan yang terbaik. tetapi saya sadar, pada akhirnya akan ada salah satu yang dikorbankan.

karena memang kunci sukses itu adalah fokus.

0 comments:

Posting Komentar