26 Maret 2014

istikharahlah..

"... kalo udah gitu mindsetnya susah."
"kamu tuh cerita cuma mau nyari dukungan aja sebenarnya."
"udah shalat istikharah?"
"belum sih."
"yaah, shalat dululah."

ketika akal dan pikiran, hingga pendapat orang lain belum cukup untuk memutuskan suatu perkara, saatnya meminta keteguhan hati pada-Nya.

Allah, Your plans for me are better than my dreams..

"Ya Allah, aku meminta petunjuk untuk memilih yang terbaik dengan ilmu-Mu dan aku meminta kekuatan dengan kekuasaan-Mu dan aku meminta kepada-Mu dengan karunia-Mu yang agung. Sesungguhnya Engkau adalah berkuasa dan aku tidak berkuasa. Engkau mengetahui dan aku tidak mengetahui. Dan Engkau adalah yang benar-benar Maha Mengetahui. Ya Allah, jika Engkau mengetahui bahwa urusan ini –sambil disebutkan urusannya- adalah baik bagiku, agamaku dan kehidupanku serta akhiratku, maka takdirkanlah dia untukku dan mudahkanlah aku mencapainya serta berkahilah dalam mengarunginya. Dan jika Engkau mengetahui bahwa ia jelek bagiku, duniaku, agamaku dan akhiratku, maka palingkanlah ia dariku dan palingkanlah aku darinya dan takdirkanlah bagiku kebaikan di manapun aku berada, kemudian buatlah aku ridha dengannya.”

0 comments:

Posting Komentar