2 April 2015

commpas project #1

4 bulan sudah saya bergabung dalam satu project di perusahaan perbankan. bisa dibilang project kali ini emang high pressure. awalnya saya sempat pengen keluar dari project ini, tapi akhirnya saya nyoba memberi waktu untuk diri saya dan lingkungan beradaptasi. alhasil saya bisa juga bertahan. justru dengan berada di sini saya belajar banyak hal. team work, time management, communication. ditambah dengan anggota tim yang sebagian berasal dari India, melatih saya untuk berkomunikasi menggunakan bahasa internasional. menyenangkan bisa mengenal mereka, tetapi akan berubah menjadi mengesalkan kalau sudah berhubungan dengan deadline. haha.. mereka ga kenal jam dan hari kerja.

ga terasa project-nya udah mau go live. fase UAT sudah sampai titik akhir. satu per satu Indiahe pun kembali ke asalnya.

Indiahe Farewell
Jakarta,
2 April 2015

0 comments:

Posting Komentar